Soearamoeria.com Terima Penghargaan dari LP Ma’arif NU Jateng

Saat menerima penghargaan dari LP Ma'arif NU Jateng. 

Di pengujung kepengurusan Lembaga Pendidikan Ma’arif NU (LP Ma’arif NU) Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah tahun 2023, pihaknya memberikan penghargaan kepada penulis, sastrawan, dan media massa terpilih. Penghargaan yang diberikan kepada penulis dan sastawan karena mereka yang terpilih merupakan pengirim tulisan yang dimuat di maarifnujateng.or.id. 


Sedangkan untuk media massa terpilih merupakan media online yang turut mendukung Gerakan Literasi Ma’arif (GLM) masa khidmah 2018 – 2023. Selain media online yang saya kelola soearamoeria.com ada 11 media yaitu jateng.nu.or.id, pcnupati.or.id, g-news.id, infojateng.id, harian jateng.com, suaranahdliyin.com, jalapantura.com, temanggungnews.id, hariantemanggung.com, tabayuna.com, dan aswajanesia.com. 


Bagi penulis, sastrawan, dan media massa terpilih LP Ma’arif NU Jateng mengundang untuk hadir dalam kegiatan Temu Penulis, Seminar Nasional, dan Penghargaan Media Massa Terpilih yang dilaksanakan di Hotel Muria Semarang, Jalan Dokter Cipto No.73 Sarirejo Kecamatan Semarang Timur Kota Semarang pada Sabtu – Minggu (9-10/9/2023). 


Bersama penulis, sastrawan, dan media massa terpilih. 


Sebagai pemimpin redaksi Soearamoeria.com penghargaan yang saya terima dari LP Ma’arif NU Jateng ini mendapat apresiasi dari sahabat facebook. Muhammad Khoironi ZA yang merupakan Ketua Panwascam Kembang mengucapkan semakin berkah manfaat. 


Ketua Lesbumi Jepara, Ngateman Bagus berucap, jos bolo, selamat. Owner Azola Sochib Chib berkomentar istimewa kang. Dan, Pak Hadi Priyanto yang merupakan wartawan suarabaru.id menyatakan jian mantep tenan. Dan komentar-komentar positif lainnya yang tidak bisa saya uraikan semuanya. 


Saya cuma bisa berdoa semoga penghargaan tersebut memberikan tambahan semangat. “Terima kasih LP Ma’arif NU Jateng. Semoga soearamoeria.com istikamah mewartakan kebaikan. Amiin. (Syaiful Mustaqim)

Previous
Next Post »