Nasib Beruntung “Bobi Berhenti Mencontek”

“Mas Syaiful, tulisannya Bobi Berhenti Mencontek sudah saya muat di Majalah Anak Cerdas ya,” begitu pesan singkat dari ponsel bernomor +62811685xxx. Sontak pesan itu saya balas. “Oke. Dimuat edisi kapan?” tanyaku. Pertanyaan itu belum dibalas oleh pengirim pesan tersebut.

Tetapi saya sudah tahu perihal naskah tersebut. Berbicara naskah cerita anak tentang mencontek itu saya pun teringat tentang cernak tersebut.

Seingat saya cernak saya kirim kali pertama majalah anak-anak yang satu grup dengan majalah Potret Aceh beberapa tahun lalu. Setelah membaca info tentang pengiriman naskah saya pun mengirimkan naskah jadul yang dulu pernah bernasib belum beruntung.  

Saat search mail di email Gmail ternyata tahun 2013 lalu naskah tersebut sebagaimana pemberitahuan redaksi Tabrani Yunis tulisan itu sudah didokumentasikan pihak redaksi.

Saya pun ingin memiliki majalah yang memuat karya itu. Agar menjadi dokumentasi tambahan.

Mengetahui nasib baik tulisan yang saya kirim ke media ada keinginan untuk kembali menulis selain warta. Rasanya sudah sekian lama tidak mengirim tulisan media. Semoga semangat itu tumbuh kembali. (Syaiful Mustaqim)
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
12 Desember 2015 pukul 08.51 ×

Majalahnya segera saya kirim.

Salam

Tabrani Yunus

Reply
avatar
admin
admin
13 Desember 2015 pukul 02.20 ×

oke, mas. semoga majalah anak cerdas semakin eksis. Amiin

Reply
avatar